Join with Me

Search

Rabu, 16 Februari 2011

FuntAStic photografi


FuntAStic photografi adalah ajang perlombaan bagi para pecinta fotografi yang di sponsori oleh Telkomsel. Acara ini berlangsung selama dua hari. Pada tanggal 28 November 2009 yaitu acara wokrshop oleh fotografer KOMPAS Kristupa.Dan hari kedua pada tanggal 29 November 2009 Hunting bersama di pasar beringharjo dan candi boko.
Aku kebetulan ikut acara ini nih. Dengan peserta lainnya sekitar 100an peserta, aku ikut acara workshop dan juga huntingnya ,yaitu hungting untuk mengambil foto yang akan dilombakan.
jadi disini aku harus motret dan file fotonya nanti langsung dikumpulin untuk dipilih sebagai pemenang dan yang akan di pamerkan di Galeria Mall.
Waktu huntingnya, seru banget, disana aku nemuin banyak hal baru dan juga temen-temen baru. Aku bisa sharing about fotogafi. Dan setelah beberapa hari menunggu pengumuman, kaget bercampur seneng, fotoku termasuk salah satu dari 60 foto yang masuk dalam pameran. Seneng banget.. :-)
Dari ratusan foto yang ikut dilombakan, aku bisa masuk ke 60besar untuk di pamerkan di Galeria Mall Yogyakarta. Dan setelah pameran, akan diumukan siapa saja yang jadi juara.
Puji Tuhan lagi, fotoku masuk dalam juara. Walaupun juara harapan..tapi aku udah bersyukur banget.


                      Fotoku yang masuk dalam juara harapan. "GARIS HIDUP "



0 komentar:

Posting Komentar