Join with Me

Search

Rabu, 02 Maret 2011

CODE FAIR



Satu tahun tidak sekolah, kerja cuma freelance. Gak ada salahnya aku ikut acara yang diselanggarakan di kota Jogja tercinta. Dalam rangka Ultah Kota JOGJAKARTA ke......(lupa :) .hehehe) . Banyak kegiatan yang diselenggarakan di berbagai tempat di Yogya.. Salah satunya yaitu CODE FAIR. Dan salah satu acara yang saya ikuti  adalah Lomba Fotografi. Lomba ini adalah lomba foto yang hanya boleh di ambil disekitar kawasan kali code saja. Mulai dari Jembatan Gondolayu sampai Jembatan Sayidan. Jembatan itu semua adalah jembatan dimana Sunagi code melaluinya. Dalam lomba foto tersebut harus bercerita seputar keadaan kali code. Oya, lomba ini diselenggarakan sebelum terjadi Gunung Merapi meletus ya..Karena sekarang Kali code berubah tidak seperti yang saya foto saat itu. Beruntung sekali saya bisa mengabadikan moment-moment sebelum terjadi erupsi merapu yang mengakibatkan code juga terkena dampak lahar dinginnya. Dan sekarang ini Kali Code penuh dengan pasir yang terbawa lahar dingin dari Gunung Merapi.
Balik ke Code Fair, setelah saya hunting foto sendirian. akhirnya dapat juga foto yang cocok untuk dilombakan, waktu itu saya mengumpulkan 3 foto. Karena maximal foto yang dikumpulkan ada 4 foto. Tapi saya hanya mengumpulkan 3 saja. Karena hasil foto saya yang lain kurang maksimal.
Nah ini foto-foto hasil jepretan saya yang masuk dalam Pameran Code Fair di Rusunnawa. dan boleh percaya boleh tidak, kamera yang saya gunakan kali ini hanya Kamera Digital Sony DSC-W120. Hanya kemudian saya edit Bright dan Contras-nya saja.  Jadi tidak semua kok, foto bagus harus menggunakan Kamera DSLR.




2 komentar:

Posting Komentar