Join with Me

Search

Selasa, 01 Maret 2011

Taman Safari

 
Liburan tahun lalu, saya pergi liburan ke Bogor. Tepatnya tanggal 13 Juli 2010. Seneng banget setelah sekian lama menganggur menunggu hasil pengumuman masuk di universitas atau kampus mana akhirnya saya bisa refreshing juga. Saya dan teman-teman saya Bowo (Young Leader), Giri (Young Leader), tante Tuti, Joy, Hono, dkk. Kalau disebutkan satu-satu kayanya banyak banget. Jadi maaf ya temanku yang gak aku sebutin. Kami semua berwisata ke Taman Safari Puncak Bogor.
Taman safari adalah salah satu objek wisata yang berada di Bogor, Indonesia. Taman Safari merupakan tempat wisata seperti Kebun Binatang tetapi disini kita bisa melihat binatang-binatang secara langsung tanpa binatang itu terkurung dikandang. Jadi menakutkan sekali kalau ada ada binatang buas seperti macan atau singa menghampiri kita. Namun tidak perlu kawatir, disana disediakan kendaraan jika  tidak membawa mobil pribadi untuk kita berputar mengelilingi Taman Safari. Jadi kita akan aman karena binatang-binatang buas tidak akan membahayakan kita karena kita ada di dalam mobil. Selain kita bisa melihat binatang-binatang yang ada dalam hutan di taman safari. Kita juga bisa bermain aneka wahana hiburan yang disediakan di sana. Seperti kolam renang, kora-kora, komedi putar, sirkus,dll. Disana saya dan teman-teman bermain bermacam-macam aneka wahana yang disediakan. Seru sekali rasanya bisa liburan bareng teman-teman.


                             Foto bareng sama macan.....huhuhu deg-degan banget..tangan dingin..

          Kora-kora yang merupakan salah satu permainan yang terdapat di Taman Safari , 
                      juga ada di DUFAN low tapi kalau yang di dufan lebih gede..                                                                                 

Kalau di Dufan sih namanya Niagara-gara,  gak tau deh kalo Di Taman Safari.

0 komentar:

Posting Komentar